Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Fingerlock kunci pintu sidikjari FL2000

Update Terakhir
:
24 / 10 / 2020
Min. Pembelian
:
1 Lusin
Dilihat Sebanyak
:
40 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
PT. Cybersama Technology
- Kami menyediakan alat absen sidikjari serta access control pintu dengan kartu id, smart card proximity, guard tour patrol/tongkat patroli satpam, kamera cctv, network camera
- Ultralock hotel system/keycard kunci hotel elektrik
- Metal detector, barrier gate, road blocker, smart card reader-writer, kunci locker gelang RFid

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Fingerlock Kunci Pintu Sidikjari FL2000

Untuk Anda yang konsen dengan keamanan sekaligus berkelas, kami menyediakan kunci pintu sidikjari Ultramatic FL2000. Alat ini adalah kunci pintu biasa dengan teknologi pemindaian sidikjari untuk membuka pintu, tersedia pula kunci konvensional untuk kondisi darurat serta operasional yang mudah dan kuat. Tenaga dengan baterri yang tahan hingga 10 -11 bulan. Specifications: size: 190x140x37 mm capasity of finger: 200 fingers Identification time: under 1.5 seconds Power: 4 AA alkaline battery for one year Support / features: fingerprint, a conventional key, card, pin. Integrated mechanical key, Alarm system, remove the individual and group Now the door lock is on your ten fingers.
We also provide the system with a hotel key card and pin.

Information call 08118163494
Tampilkan Lebih Banyak